[17+] 8 Kata Gaul "Masturbasi" dalam Bahasa Mandarin



Masturbasi dalam bahasa mandarin adalah 自慰(zì wèi) atau手淫(shǒu yín). Dalam bahasa mandarin terdapat banyak bahasa gaul untuk menyebut masturbasi atau onani, seperti dalam bahasa Indonesia, terdapat  istilah coli (coly). Istilah-istilah tersebut kadang terdengar unik dan lucu. Berikut ini adalah istilah-istilah masturbasi untuk cowok dalam bahasa mandarin

1. 打飞机(dǎ fēi jī) = Coli (Coly)
打飞机(dǎ fēi jī) merupakan slang untuk masturbasi dalam bahasa mandarin. Sama seperti dalam Coli (Coly). Secara harfiah frasa 打飞机(dǎ fēi jī) berarti menembak pesawat. Saya harus berpikir keras kenapa muncul istilah ini sampai harus dikaitkan dengan coli.. saya tidak tahu, mungkin ada yang tahu kenapa?

2. 打手枪(dǎ shǒu qiāng) = Masturbasi
打手枪(dǎ shǒu qiāng)Secara harfiah berarti menembakkan pistol tangan. Kalau ini tidak heran, karena gerakannya hampir mirip dengan waktu kamu melakukan hal itu. Hal itu yang mana? Itu tuh....haha

3. 五个打一个(wǔ gè dǎ yī gè) = 5 VS 1
五个打一个(wǔ gè dǎ yī gè) atau biasa disebut 五打一(wǔ dǎ yī) secara harfiah berarti lima lawan satu. Hal ini tidak aneh karena 5 jari melawan 1 batang. Frasa ini digunakan sebagai bahasa gaul oleh anak muda untuk menyebut masturbasi dalam bahasa mandarin.

4. 左手神功(zuǒ shǒu shén gōng) = Ilmu Sakti Tangan Kiri
左手神功(zuǒ shǒu shén gōng)secara harfiah berarti ilmu sakti tangan kiri. Saya penasaran, lalu googling di google “adakah riset yang menunjukkan berapa banyak orang yang masturbasi memakai tangan kiri?” Ternyata tidak ada angkanya. Salah satu artikel yang saya baca menulis alasan kenapa orang lebih suka masturbasi dengan tangan kiri. Beberapa alasannya yaitu lebih bisa tahan lama, ada yang mengatakan lebih efisien karena tangan kanannya bisa sambil memegang HP atau mouse untuk melihat film yang berwarna biru langit alias blue film.

5. JJ (dǎ JJ) = Bermain JJ / Menembak JJ
JJ (dǎ JJ) merupakan singkatan dari打鸡鸡(dǎ jī jī) . 鸡鸡(jī jī) merupakan bahasa halus untuk alat vital pria (untuk selengkapnya silakan membaca 11 Cara Menyebut Penis dalam Bahasa Mandarin )

6. 找五姑娘(zhǎo wǔ gū niáng) = Mencari 5 gadis
找五姑娘(zhǎo wǔ gū niáng) secara harfiah berarti mencari 5 gadis. Mari saya perkenalkan kepada anda 5 gadis tersebut, mereka berturut-turut adalah ibu jari, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking.

7. 陪十姐妹(péi shí jiě mèi) = Menemani 10 saudara perempuan
陪十姐妹(péi shí jiě mèi) secara harifah berarti menemani 10 kakak dan adik perempuan. Istilah ini rasanya cocok dipakai bagi mereka yang suka memakai dua tangan. Haha

8. 撸管(lū guǎn) = Meraba Pipa
Frasa ini jika menurut rujukan bacaan disebutkan lebih banyak dipakai di daerah Tiongkok utara. 撸管(lū guǎn)secara harfiah memiliki arti meraba pipa. Pipa mana yang diraba? Ya, pasti pipa saluran pembuangan air. hehe

Itulah 8 istilah masturbasi dalam bahasa mandarin, semoga bisa menambah pengetahuan kita tentang mandarin dan tidak digunakan untuk melakukan kejahatan.Ingat kejahatan terjadi karena ada niat dari pelaku! ingat...ingat...ting!

Silahkan untuk menonton videonya di sini
#Bonus
打水枪(dǎ shuǐ qiāng)= Bermain Pistol Air
Kata ini jika dalam bahasa hokian adalah pak cui cing atau biasa disingkat PCC. Istilah ini sering dipakai untuk masturbasi, tapi saya rasa frasa ini tidak lazim, cuma digunakan ditempatku. Saya tidak tahu apakah negara tetangga (Malaysia) juga memakai istilah ini. Tapi frasa ini merupakan bahasa slang anak muda di Riau.  

0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Emoticon Emoticon

Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar