[17+] 11 Cara Menyebut P*nis dalam Bahasa Mandarin



Teman-teman Alien Mandarin, bagi orang Indonesia, jika kita bicara tentang sesuatu yang berhubungan dengan alat vital pasti dianggap hal yang tabu. Bagi yang merasa keberatan silahkan tidak usah dibaca. Berikut adalah istilah yang dipakai untuk menyebut alat kelamin pria atau p*nis dalam bahasa mandarin. Selamat belajar!

1.(jī bā)
Istilah untuk menyebut p*nis ini digunakan ketika jaman dinasti Yuan. Di internet sering disingkat sebagai J8 atau G8, karena mendekati pelafalannya dalam bahasa mandarin.

2.(jī jī)
(jī jī) secara harfiah berarti ayam ayam. Istilah ini digunakan oleh anak-anak untuk menyebut alat kelamin pria dalam bahasa mandarin

3.(xiǎo niǎo)
Kata(xiǎo niǎo) secara harfiah berarti burung kecil. Istilah ini banyak digunakan di Taiwan, Malaysia dan Singapura untuk menyebut k*ntol dalam bahasa mandarin. Saya rasa yang memiliki ukuran besar pasti ada yang protes kenapa disebut burung kecil.

4.(yīn jīng)
(yīn jīng) merupakan bahasa ilmiah untuk p*nis dalam bahasa mandarin. Kata ini adalah kata formal yang digunakan di buku-buku pelajaran, buku ilmiah , dll.

5.老二 (lǎo èr)
Dalam sebuah keluarga, anak keduanya dipanggil老二 (lǎo èr), kemudian ini istilah ini juga dipakai sebagai bahasa gaul untuk menyebut penis dalam bahasa mandarin.

6.小弟弟 (xiǎo dì dì)
小弟弟 (xiǎo dì dì) secara harfiah berarti adik laki-laki kecil. Istilah adik laki-laki kecil ini kemudia dipakai sebagai bahasa lisan untuk menyebut barang pria tersebut.

7.龟头(guī tóu)
龟头(guī tóu) secara harfiah berarti kepala kura-kura. Mungkin karena kepala kura-kura hampir mirip dengan barang itu, kamu tahu apa yang saya maksud. Haha...

8.阳具(yáng jù)
Kata lain yang juga berarti p*nis. Pernah dengar istilah Yin dan Yang? Kata(yáng)merupakan simbol cowok sedangkan(jù)berarti alat. Jadi secara harfiah istilah ini berarti alat pria / alat kelamin pria.

9.阳物(yáng wù)
Hampir sama dengan istilah di atas, kata (wù) berarti benda. Jadi secara harfiah istilah ini berarti benda laki-laki.

10.阳道(yáng dào)
Kata lain yang juga bisa digunakan untuk menyebut penis dalam bahasa mandarin.

11.男根(nán gēn)
男根(nán gēn)secara harfiah berarti akar pria.

#Bonus
Berikut adalah beberapa istilah yang lain yang berhubungan dengan p*nis

睾丸(gāo wán)= Biji Kemaluan
包皮(bāo pí)= Kulup
阴囊(yīn náng)= Skrotum

翘硬(qiào yìng)= Ereksi
黏液/粘液 (nián yè) = Lendir
精液(jīng yè) = Air Mani

射精(shè jīng)= Ejakulasi
喷射 (pēn shè)= Muncrat, Menyembur
吹喇叭(chuī lǎ ba) = blowjob

Jangan dilewatkan juga, baca tentang cara menyebut gigolo dalam bahasa mandarin di sini (7 Cara Menyebut Gigolo dalam Bahasa Mandarin)

0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Emoticon Emoticon

Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar