Karangan Mandarin: Makanan Favorit

猜猜我最喜欢吃什么食物?它喜欢穿白色的外衣,摸起来冰冰凉凉的,它的好朋友是新鲜的水果,如果再加上有奶香的炼乳,那就是人间美味。

冬天吃它时,冰到头皮发麻;夏天吃它时,全身消暑,啊!非常快乐满足!心情好时,一口接一口,快乐似神仙,幸福无比;心情不好时,一口一口慢慢吃,所有不开心的事情,全部都抛到九霄云外了。

水果酸酸甜甜的配上它,很香?很甜;饼干酥酥脆脆的配上它,“喀!喀!喀”真美味;巧克力温温热热的配上它,是我常吃的饭后甜点,每次吃完时,都有一种幸福感觉呵!

聪明的你猜到了吗?它就是我最喜欢的“冰淇淋”,​​希望能跟大家分享这道美食。

Pinyin

Cāi cāi wǒ zuì xǐhuān chī shénme shíwù? Tā xǐhuān chuān báisè de wàiyī, mō qǐlái bīngbīng liáng liáng de, tā de hǎo péngyǒu shì xīnxiān de shuǐguǒ, rúguǒ zài jiā shàng yǒu nǎi xiāng de liànrǔ, nà jiùshì rénjiān měiwèi.

Dōngtiān chī tā shí, bīng dào tóupí fā má; xiàtiān chī tā shí, quánshēn xiāoshǔ, a! Fēicháng kuàilè mǎnzú! Xīnqíng hǎo shí, yīkǒu jiē yīkǒu, kuàilè shì shénxiān, xìngfú wúbǐ; xīnqíng bù hǎo shí, yīkǒu yīkǒu màn man chī, suǒyǒu bù kāixīn de shìqíng, quánbù dōu pāo dào jiǔxiāoyúnwàile.

Shuǐguǒ suān suān tián tián de pèi shàng tā, hěn xiāng? Hěn tián; bǐnggān sū sūcuì cuì de pèi shàng tā,“kā! Kā! Kā” zhēn měiwèi; qiǎokèlì wēn wēn rè rè de pèi shàng tā, shì wǒ cháng chī de fàn hòu tiándiǎn, měi cì chī wán shí, dōu yǒuyī zhǒng xìngfú gǎnjué hē!

Cōngmíng de nǐ cāi dàole ma? Tā jiùshì wǒ zuì xǐhuān de “bīngqílín”,​​xīwàng néng gēn dàjiā fēnxiǎng zhè dào měishí.

Terjemahan Bahasa Indonesia

Coba tebak makanan apa yang paling saya suka? Makanan ini suka memakai jas putih, ketika dipegan terasa dingin dan sejuk. Teman baiknya adalah buah segar. Jika Anda ditambahkan susu kental dengan susu, menjadi makanan paling enak di bumi.

Ketika dimakan di musim dingin, akan terasa membeku di kulit kepala, ketika dimakan di musim panas, meredakan rasa panas. ah! Sangat puas dan bahagia! Ketika Anda berada dalam suasana hati yang baik, sesuap demi sesuap di mulut, bahagia seperti dewa, tidak tertandingin, ketika Anda berada dalam suasana hati yang buruk, gigit dan makan perlahan-lahan. Semua hal yang tidak menyenangkan dibuang begitu saja.

Buah yang manis dan asam dipadukan dengan dia, wangi? sangat manis, biskuit yang renyah dipadukan dengan es krim? Kres! Kres! Sangat lezat. Dipadukan dengan cokelat hangat ,ini adalah makanan pencuci mulut yang sering saya makan setelah hidangan. Setelah makan malam pencuci mulut, setiap kali selesai makan, saya merasa bahagia!

Kamu yang pintar, apakah sudah bisa menebak makanan apa ini?Ini adalah es krim favorit. saya berharap bisa menikmati es krim bersama kalian.

0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Emoticon Emoticon

Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar