10 Tokoh Superhero dalam Bahasa Mandarin


Teman-teman Alien Mandarin, kata (xiá) berarti pendekar, pahlawan atau seseorang yang membela kebenaran. Berikut ini adalah nama-nama superhero dalam bahasa mandarin. Selamat belajar!

1.蜘蛛侠 ( zhī zhū xiá) = Spiderman
Spider-Man adalah salah satu superhero paling populer dan sukses secara komersial. Seekor laba-laba beradioaktif menggigitnya yang kemudian membuat Peter menjadi superhero yang memiliki kekuatan laba-laba super

2.蝙蝠侠(biān fú xiá) = Batman
Batman adalah seorang miliuner yang berkostumkan kelelawar, ia memberikan rasa takut ke semua musuhnya dan melindungi Kota Gotham dari kejahatan.

3. 猫女(māo nǚ) = Catwoman
Seorang superhero dengan pakaian kucing khasnya. yang berusaha melindungi Bagian Timur Kota Gotham dan membantu Batman.

4. 罗宾(luō bīn) = Robin
Robin merupakan pendamping atau sidekick salah satu superhero yaitu Batman.

5. 超人(chāo rén) = Superman
Superman dengan kekuatannya yang berasal dari matahari, ia menjadi Superhero untuk melindungi umat manusia dengan menegakkan keadilan, kebenaran dan kebaikan

6. 神奇女侠(shén qí nǚ xiá) = Wonderwoman
Wonderwoman adalah seorang putri, duta besar dan juga seorang pejuang amazon. Dengan kekuatan supernya yang didapat dari Dewa Olympus, ia datang ke Amerika untuk menegakkan keadilan, kebenaran dan kebaikan.

7. 闪电侠 (shǎn diàn xiá) = The Flash
Flash adalah nama beberapa superhero yang tampil di DC comic. Flash memiliki kekuatan super dengan julukan manusia tercepat yang pernah ada.

8. 绿灯侠(lǜ dēng xiá) = Green Lantern
Green lantern adalah sebuah kelompok yang terdiri dari beberapa superhero, mereka melawan kejahatan dengan kekuatan super yang diperoleh dari cincin

9. 绿箭侠(lǜ jiàn xiá) = Green Arrow
Seorang superhero yang ahli dalam memanah, dia menggunakan kekuatannya ini untuk membela kebenaran. Karakter superhero ini hampir menyerupai Robin Hood.

10. 水行侠(shuǐ xíng xiá) = Aquaman
Aquaman adalah superhero yang membela kebenaran terkait atas pemeliharaan laut. Di era modern ini ia dikisahkan sebagai Raja Atlantis yang berusaha menegakkan kebenaran.

Untuk lebih jelas tentang pelafalan, mari kita simak video berikut ini 


0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Emoticon Emoticon

Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar