10 Kata-kata Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Mandarin untuk Suami dan Isteri

Menyadari betapa pentingnya hubungan harmonis antara suami dan istri. Saling memberikan perhatian, pengertian, kasih sayang untuk menunjukkan rasa cinta, hormat kepada pasangan masing-masing. Di hari kelahirannya, kamu bisa mengucapkan selamat ulang tahun dengan kata-kata berikut. Kata-kata dibawah adalah ucapan selamat ulang kepada suami dan isteri dalam bahasa mandarin.

Yang pertama ini adalah kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk suami tercinta dalam bahasa mandarin.

1. 亲爱的老公,我希望每天看到你的笑容,不要再背负太大的压力;我希望能够陪你到牙齿掉光,不管前面多少风雨,我们都能在一起。老公生日快乐,我爱你!
Qīn'ài de lǎogōng, wǒ xīwàng měitiān kàn dào nǐ de xiàoróng, bùyào zài bèifù tài dà de yālì; wǒ xīwàng nénggòu péi nǐ dào yáchǐ diào guāng, bùguǎn qiánmiàn duōshǎo fēngyǔ, wǒmen dōu néng zài yīqǐ. Lǎogōng shēngrì kuàilè, wǒ ài nǐ!
Suamiku sayang, aku berharap melihat senyumanmu setiap hari, jangan terlalu banyak beban, aku berharap menemanimu sampai gigi kamu rontok semua, tidak peduli berapa banyak angin dan hujan di depan, kita bisa bersama. Selamat ulang tahun suamiku, aku mencintaimu!

2.如果我还有一口气我将为你呼吸,如果我还有一滴眼泪我将为你而哭泣,如果我的眼睛只能睁开一次我希望看到就是你!老公,生日快乐!
Rúguǒ wǒ hái yǒuyī kǒuqì wǒ jiāng wèi nǐ hūxī, rúguǒ wǒ hái yǒu yīdī yǎnlèi wǒ jiāng wèi nǐ ér kūqì, rúguǒ wǒ de yǎnjīng zhǐ néng zhēng kāi yīcì wǒ xīwàng kàn dào jiùshì nǐ! Lǎogōng, shēngrì kuàilè!
Jika saya masih punya sebuah tarikan nafas, maka saya akan bernafas untukmu. Jika masih punya setetes air mata maka saya akan menangis demi kamu, jika mata saya hanya bisa membuka untuk sekali, maka saya berharap yang saya lihat adalah kamu! Suamku, selamat ulang tahun!

3. 今天是你的生日,我的老公,感谢你的辛苦劳碌,感谢你给予我的关心理解和支持。给你我全部的爱!生日快乐!
Jīntiān shì nǐ de shēngrì, wǒ de lǎogōng, gǎnxiè nǐ de xīnkǔ láolù, gǎnxiè nǐ jǐyǔ wǒ de guānxīn lǐjiě hé zhīchí. Gěi nǐ wǒ quánbù de ài! Shēngrì kuàilè!
Hari ini adalah ulang tahunmu, suamiku, terima kasih sudah berkerja keras, terima kasih untuk semua perhatian, pengertian dan supportmu untuk saya. Semua cintaku untukmu! Selamat ulang tahun!

4. 我是世界上最幸福的女人!有一个爱我的老公守着对我一生一世的承诺。亲爱的生日快乐!老公,生日快乐!
Wǒ shì shìjiè shàng zuì xìngfú de nǚrén! Yǒu yīgè ài wǒ de lǎogōng shǒuzhe duì wǒ yīshēng yīshì de chéngnuò. Qīn'ài de shēngrì kuàilè! Lǎogōng, shēngrì kuàilè!
Saya adalah wanita yang paling bahagia sedunia! Saya mempunyai seorang suami yang menepati janji sehidup semati. Sayangku, selamat ulang tahun! Suamiku, selamat ulang tahun!

5. 愿祝福萦绕着你,在你缤纷的人生之旅, 祝你:心想事成、幸福快乐!老公生日愉快!
Yuàn zhùfú yíngràozhe nǐ, zài nǐ bīnfēn de rénshēng zhī lǚ, zhù nǐ: Xīn xiǎng shì chéng, xìngfú kuàilè! Lǎogōng shēngrì yúkuài!
Semoga berkat hadir dalam hidupmu, dalam perjalanan hidupmu yang penuh warna, semoga kamu: impian menjadi kenyataan, gembira dan bahagia selalu! Selamat ulang tahun untuk suamiku!

Selanjutnya adalah ucapan selamat ulang tahun kepada istri dalam bahasa mandarin.

6. 祝福我的老婆大人生日快乐,你总是那么妩媚动人,那么美丽多姿!
Zhùfú wǒ de lǎopó dàrén shēngrì kuàilè, nǐ zǒng shì nàme wǔmèi dòngrén, nàme měilì duō zī!
Selamat ulang tahun isteriku, kamu selalu begitu menawan , begitu cantik!

7. 我只有默默的为你祈祷为你祝福:生日快乐老婆,永远幸福!祝你拥有一个快乐的生日!
Wǒ zhǐyǒu mòmò de wèi nǐ qídǎo wèi nǐ zhùfú: Shēngrì kuàilè lǎopó, yǒngyuǎn xìngfú! Zhù nǐ yǒngyǒu yīgè kuàilè de shēngrì!
Saya hanya bisa diam-diam berdoa untukmu: selamat ulang tahun istriku, selalu bahagia! Semoga hari ulang tahunmu penuh kebahagiaan!

8. 没有鲜花送你,没有烛光晚餐与你分享,只能送你一个淡淡的微笑和一个诚挚的祝福,老婆愿你心想事成!
Méiyǒu xiānhuā sòng nǐ, méiyǒu zhúguāng wǎncān yǔ nǐ fēnxiǎng, zhǐ néng sòng nǐ yīgè dàndàn de wéixiào hé yīgè chéngzhì de zhùfú, lǎopó yuàn nǐ xīn xiǎng shì chéng!
Tidak ada bunga untukmu, tidak ada makan malam diterangi cahaya lilin bersamamu, hanya dapat mengirimkan senyuman dan berkah yang tulus, istriku, semoga impianmu menjadi nyata!

9.心爱的老婆,在您生日的这天,我的爱都献给你;最美好的祝愿,也献给你,祝你幸福,不但今天,而且永远,永远!
Xīn'ài de lǎopó, zài nín shēngrì de zhè tiān, wǒ de ài doū xiàn gěi nǐ; zuì měihǎo de zhùyuàn, yě xiàn gěi nǐ, zhù nǐ xìngfú, bùdàn jīntiān, érqiě yǒngyuǎn, yǒngyuǎn!
Istri saya tercinta, pada hari ulang tahun Anda, semua cinta saya untukmu, harapan terbaik juga untukmu, saya berharap kamu bahagia, tidak hanya hari ini, tetapi selamanya, selamanya!

10. 祝我的老婆生日快乐,时光飞逝,但我对你的爱却更醇厚。在这特殊的日子里,我想告诉你,你的爱使我的生命变得完整。
Zhù wǒ de lǎopó shēngrì kuàilè, shíguāng fēishì, dàn wǒ duì nǐ de ài què gèng chúnhòu. Zài zhè tèshū de rìzi lǐ, wǒ xiǎng gàosù nǐ, nǐ de ài shǐ wǒ de shēngmìng biàn dé wánzhěng.
Selamat ulang tahun istriku, waktu berlalu, tetapi cinta saya untukmu bertambah dalam. Pada hari istimewa ini, saya ingin memberi tahumu bahwa cintamu telah membuat hidup saya menjadi sempurna.

0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Emoticon Emoticon

Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar