5 Ucapan Natal 2018 dalam Bahasa Mandarin

Teman-teman Alien Mandarin, tidak terasa hari natal sudah mau tiba. Hari natal dalam bahasa mandarin adalah 诞节到(shèng dàn jié). Di hari yang penuh kebahagiaan ini jangan lupa untuk saling mendoakan dan mengucapkan selamat natal bagi keluarga, orang-orang terdekat dan teman-temanmu. Doa dan ucapan natal dalam bahasa mandarin yang sebelumnya bisa dibaca di sini (5 Ucapan Natal dalam Bahasa Mandarin). Untuk kali ada 5 ucapan natal dalam bahasa mandarin yang kita khususkan untuk natal tahun 2018 ini. Selamat belajar!

1. 圣诞节到,雪花多一些,祥瑞就多一些;圣诞节来,欢笑多一些,如意就多一些。圣诞节,祝你美妙心情多一些,精彩表现多一些,平安祝福多一些,开心礼物多一些。
Shèngdàn jié dào, xuěhuā duō yīxiē, xiángruì jiù duō yīxiē; shèngdàn jié lái, huānxiào duō yīxiē, rúyì jiù duō yīxiē. Shèngdàn jié, zhù nǐ měimiào xīnqíng duō yīxiē, jīngcǎi biǎoxiàn duō yīxiē, píng'ān zhùfú duō yīxiē, kāixīn lǐwù duō yīxiē.
Hari Natal akan datang, lebih banyak butiran salju, lebih banyak simbol keberuntungan, Natal akan datang, lebih banyak tawa, lebih banyak harapan. Di hari natal ini, saya mendoakan kamu memiliki suasana hati yang luar biasa, lebih banyak menunjukkan penampialan yang luar biasa, lebih banyak berkah dan hadiah yang lebih membahagiakan.

2. 白色的雪,绿色的树,老人驾着辘辘车载着我的思念、载着我的祝福送去健康、祝福、平安、喜悦、幸运、真诚、浪漫浓缩的短信,提前祝你圣诞节快乐!
Báisè de xuě, lǜsè de shù, lǎorén jiàzhe lùlù chēzàizhe wǒ de sīniàn, zàizhe wǒ de zhùfú sòng qù jiànkāng, zhùfú, píng'ān, xǐyuè, xìngyùn, zhēnchéng, làngmàn nóngsuō de duǎnxìn, tíqián zhù nǐ shèngdàn jié kuàilè!
Salju putih, pepohonan hijau, Santa Claus yang mengendarai kereta rusa membawa kerinduan dan doa saya untuk kamu, semoga kesehatan, berkah, damai, sukacita, keberuntungan, ketulusan, pesan singkat yang romantis hadir di hidupmu, saya lebih awal mengucapkan Selamat Natal!

3. 晚上笑一笑,睡个美梦觉;早晨笑一笑,全天生活有情调;工作之余笑一笑,满堂欢喜又热闹;烦恼之时笑一笑,一切烦恼全忘掉;祝圣诞节快乐,笑口常开!
Wǎnshàng xiào yīxiào, shuì gè měimèng jué; zǎochén xiào yīxiào, quán tiān shēnghuó yǒu qíngdiào; gōngzuò zhī yú xiào yīxiào, mǎntáng huānxǐ yòu rènào; fánnǎo zhī shí xiào yīxiào, yīqiè fánnǎo quán wàngdiào; zhù shèngdàn jié kuàilè, xiào kǒu cháng kāi!
Sebuah senyuman di malam hari, tidur dalam mimpi yang indah, sebuah senyuman di pagi hari, memiliki mood yang terkontrol di sepanjang hari, sebuah senyuman saat bekerja, penuh kegembiraan dan keceriaan, sebuah senyuman saat ada masalah, semua masalah terlupakan, Saya mengucapkan selamat Natal, semoga bahagia selalu!

4. 圣诞节转眼又到,又该迎接新的一年了。我们向你及你的亲人们致以最美好的圣诞祝福,愿你在新的一年里事业兴旺,幸福美满
Shèngdàn jié zhuǎnyǎn yòu dào, yòu gāi yíngjiē xīn de yī niánle. Wǒmen xiàng nǐ jí nǐ de qīnrénmen zhì yǐ zuì měihǎo de shèngdàn zhùfú, yuàn nǐ zài xīn de yī nián lǐ shìyè xīngwàng, xìngfú měimǎn
Hari Natal akan datang lagi, dan saatnya menyambut tahun baru. Semoga kamu dan orang-orang terkasih melewatkan Natal terbaik dan terindah. Semoga kamu memiliki karier yang baik dan kehidupan yang bahagia di sepanjang tahun.

5. 雪花飘飘,是我的思念;彩灯闪闪,是我的祝福;清风缕缕,是我的拥抱;快乐连连,是我的礼物,祝你圣诞快乐!
Xuěhuā piāo piāo, shì wǒ de sīniàn; cǎi dēng shǎnshǎn, shì wǒ de zhùfú; qīngfēng lǚlǚ, shì wǒ de yǒngbào; kuàilè liánlián, shì wǒ de lǐwù, zhù nǐ shèngdàn kuàilè!
Butiran salju melayang adalah kerinduan saya, lampu bersinar adalah doa saya, angin sepoi-sepoi adalah pelukan saya, kebahagiaan yang tidak terhenti adalah hadiah dari saya, saya mengucapkan Selamat Natal!

0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Emoticon Emoticon

Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar